Sukses

Top 5 Bola: Big Match Manchester City Vs MU Jadi Sorotan

Inilah daftar berita terpopuler kanal bola:

Liputan6.com, Jakarta Berita penembakan pemain sepakbola rupanya banyak menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Salah satunya adalah kejadian yang menimpa kapten Timnas Afsel. Senzo Meyiwa merengang nyawa setelah diberondong orang tidak dikenal didekat rumahnya di Vosloorus, Johannseburg pekan lalu.

Selain berita tersebut, artikel tentang Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City kontra rival sekota Manchester United juga menjadi artikel terlaris pada 1 November 2014.

Berikut berita yang paling banyak diminati pembaca:

1. Kisah 3 Pemain yang Tewas Diterjang Timah Panas
 
Kapten Timnas Afsel, Senzo Meyiwa, meninggal setelah diberondong orang tidak dikenal didekat rumahnya di Vosloorus, Johannseburg pekan lalu. Perampokan menjadi motif sementara yang bisa disimpulkan oleh Kepolisian setempat. Pasalnya, dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi menemukan ada beberapa barang milik Meyiwa yang raib dari rumah.

Kejadian lainnya menimpa pemain sepakbola dari Venezuela. Jhonny Perezo ditemukan tewas di depan sebuah bar di kota Langunillas, Venezuela pada Mei 2014

2. De Gea Percaya Derby Manchester Jilid I Milik MU

Kiper Manchester United, David De Gea yakin timnya mampu mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (2/11/2014). “Kami semakin membaik di setiap pertandingan. Jika kami bermain baik dan menjaga bola seperti biasanya, maka kami bisa mengalahkan Manchester City,” kata De Gea seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Pada pertandingan sebelumnya MU berhasil menahan sang pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea dengan skor 1-1.

3. Rekor-rekor Van Gaal di Laga Derby

Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal bakal melakoni derby pertamanya di Inggris.  Manajer asal Belanda ini bakal memimpin pasukannya agar bisa menang melawan Manchester City di Ettihad Stadium, nanti malam.

Mantan manajer MU, David Moyes merasakan pahitnya derby karena 2 kali kalah musim lalu. Bagaimana dengan van Gaal? Apakah dia bakal bernasib sama dengan Moyes, atau lebih baik? Ada baiknya untuk melihat catatan karier kepelatihan van Gaal saat memimpin tim yang dilatihnya di laga derby.


4. Manchester City Juga Ingin Di Maria

Manuel Pellegrini memanaskan suasana jelang derby Manchester, Minggu (2/11/2014) besok. Manajer Manchester City itu mengungkapkan klubnya juga mengincar sayap Manchester United (MU), Angel di Maria musim panas lalu.

Pernyataan Pellegrini sangat menarik karena baru dilontarkan jelang pertemuan kedua tim. Padahal nama Di Maria tak pernah disebut oleh The Citizens hingga bursa transfer ditutup akhir Agustus lalu.

5. Di Maria Punya Kenangan Buruk di Laga Derby

Angel Di Maria ternyata sedikit trauma dengan laga derby. Rupanya sayap Manchester United itu punya kenangan yang kurang mengenakkan di masa lalu jika bermain di laga duel sekota itu.

Pengalaman pertama Di Maria menjalani laga derby adalah saat membela klub Argentina, Rosario Central. Ia pernah mengalami kekalahan dalam duel lawan rival abadi Rosario Newell's Old Boys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini