Sukses

Bale Pindah ke MU, Gerrard Hengkang ke City?

Banyaknya pemain bintang di skuat Real Madrid membuat pelatih Carlo Ancelotti tampaknya bakal melepas Bale.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale belum menjadi berita utama di lapangan. Gelandang asal Wales ini sudah lama tak membela Real Madrid karena cedera punggung.

Cedera tersebut didapatkan Bale saat ia memperkuat tim nasional Wales. Kemungkinan, Bale akan pulih pada pertengahan November 2014.

Kondisi ini membuat Bale terpaksa duduk di bangku cadangan dan menonton Isco mengisi posisinya. Dan, rupanya situasi ini mengundang spekulasi pemain berusia 25 tahun mungkin tidak akan lagi masuk tim inti.

Menumpuknya pemain bintang di skuat Madrid membuat pelatih Carlo Ancelotti tampaknya bakal melepas Bale pada Januari 2015.

Menurut laporan The Daily Star, semua pihak memang menyangkal rumor tersebut. Tapi, rumor transfer Bale dan harga £ 90 juta pounds telah beredar, dan tim yang dituju adalah Manchester United.

Bale sendiri telah menampik kabar tersebut. "Saat ini saya masih terikat kontrak sampai tahu 2019 mendatang. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid meski banyak media yang memberitakan saya akan kembali ke Premier League," katanya.

Setelah kehilangan poin di St James Park, manajer Brendan Rodgers mengakui Liverpool kehilangan pemain andalalannya Luis Suarez, yang meninggalkan Merseyside untuk Barcelona.

Kini, Rodgers juga menghadapi masalah lain, yakni soal kapten Liverpool Steven Gerrard, yang telah mengisyaratkan dia akan bermain di tempat lain jika kesepakatan kontrak baru tidak tercapai.

Keadaan itu membuat senang manajer Manchester City Manuel Pellegrini. Menurut The Express. Pelatih asal Chili melihat potensi seorang veteran, dan usia bukanlah faktor.

"Seperti Frank Lampard, Steven Gerrard adalah pemain top dan ia dapat melanjutkan pada tingkat tinggi selama beberapa tahun lagi," kata Pellegrini.

 

Baca Juga:

Dalang Pembunuhan Kapten Timnas Afsel Terungkap

Top 5 Bola: Big Match Manchester City Vs MU Jadi Sorotan

Moyes Sebut Fellaini Bisa Jadi Pemain Kunci di Derby Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City