Sukses

Sanchez Gemilang, Walcott: Dia Terlalu Memforsir Tenaga

Sanchez menjadi idola baru bagi fans Arsenal sejak tiba musim panas lalu.

Liputan6.com, London - Performa Alexis Sanchez yang terus menanjak bersama Arsenal membuat Theo Walcott khawatir. Sayap The Gunners itu takut pemain asal Chile itu akan kehabisan tenaga sebelum musim ini berakhir.

Sanchez menjadi idola baru bagi fans Arsenal sejak tiba musim panas lalu. Pasalnya, ia sudah mencetak 10 gol dari 16 laga di semua kompetisi.

Penampilannya yang bagus pun membuat Arsenal menjaga peluangnya menjadi kampiun di Liga Premier. Meski hingga pekan ini tim asuhan Arsene Wenger masih bertahan di posisi keempat.

"Sanchez tidak mau beristirahat saat latihan. Bahkan dia tidak mau ada hari libur," kata Walcott seperti dilansir London Evening Standard.

"Seluruh pemain termasuk saya menyuruhnya untuk santai sejenak. Pasalnya, saat Natal tiba dan jadwal padat, maka sangat berpengaruh pada kondisi pemain," ujar Walcott.

"Tapi dia tidak peduli karena hanya ingin main dan menang. Sanchez pemimpin yang baik, dan karakter ini tidak ada di Arsenal sebelumnya. Setiap pemain ingin satu lapangan dengannya," ujar Walcott.

Sanchez dibeli dari Barcelona dengan harga 35 juta pound musim panas lalu. Ia langsung menjadi pilihan utama Wenger dan menyingkirkan Mesut Ozil.

Baca Juga:

"Jangan Bandingkan Madrid dengan Barcelona"

Barcelona Ingin Bajak Lagi Bintang Liga Inggris

Barca Kalah Lagi, Suarez: Sepak bola Tidak Adil!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.