Sukses

Bale Kemungkinan Main Lawan Liverpool

Gareth Bale bisa dimainkan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Setelah absen di empat pertandingan, Gareth Bale kemungkinan bisa kembali bermain saat Real Madrid menjamu Liverpool pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB.

Bale sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera pinggul. Akibatnya, ia absen saat Madrid melawan Liverpool, Levante, Grananda, serta duel El Clasico kontra Barcelona.

Namun Minggu (2/11/2014) pagi WIB, pemain yang direkrut dari Tottenham Hotspur dengan nilai 85 juta pound tersebut kembali berlatih dengan skuat asuhan Carlo Ancelotti. Sementara itu, latihan tidak diikuti Cristiano Ronaldo dan Marcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bale Kembali Berlatih

"Bale bergabung dengan kelompok untuk sesi latihan terakhir minggu ini, di mana Cristiano Ronaldo dan Marcelo berlatih sendirian," demikian pernyataan resmi Madrid di situs resmi mereka seperti dilansir Mirror.

"Bale menyelesaikan serangkaian latihan, seperti dribbling, passing dan shooting."

Madrid saat ini memuncaki klasemen Grup B Liga Championas dengan poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan.  Menjamu Liverpool, Madrid membidik kemenangan ke-12 secara beruntun di semua ajang kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini