Sukses

Pangeran Albert Kecewa Ditinggal Falcao

Pangeran Albert II dari Monaco kecewa ketika Radamel Falcao meninggalkan klub sepak bola kerajaan untuk bergabung dengan Manchester United.

Liputan6.com, Monaco - Bergabung dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2012, Radamel Falcao hanya semusim di AS Monaco. Namun, striker asal Kolombia itu hanya bermain di 22 pertandingan menyusul cedera lutut yang dideritanya pada Januari 2013. Cedera itu mengakibatkan Falcao absen di sisa musim 2013-14.

Falcao sempat bermain di tiga laga bersama Monaco pada awal musim 2014-15 sebelum pindah ke Manchester United. Ia gabung ke MU dengan status sebagai pemain pinjaman. Di akhir musim, striker berusia 28 tahun tersebut diharapkan bergabung secara permanen lantaran MU dan Monaco telah mencapai kesepakatan nilai transfer sebesar 56 juta euro.

Pangeran Albert II dari Monaco mengaku kecewa dengan kepergian Falcao. Namun, ia tetap yakin Monaco akan berhasil meski tanpa Falcao. "Saya kecewa dengan kepergian Falcao," kata Pangeran Albert II kepada Canal Plus, Minggu (2/11/2014). "Kami berharap dia akan tinggal lebih lama. Tapi sekarang tim muda ini berjalan dengan baik."

"Saya memahami frustrasi fans yang merasa ditinggalkan. Tetapi, bahkan dengan nama-nama besar yang lebih sedikit, kita bisa berharap untuk melakukannya dengan baik," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Monaco akan Sukses

"Saya pikir tim telah berjuang atau pelatih memiliki kesulitan untuk menemukan cara yang tepat untuk memotivasi tim. Tetapi, saya pikir kami berada di jalur yang tepat  untuk membuat musim yang hebat," ucap Pangeran Albert II.

"Jardim datang sebagai pelatih yang mengejutkan semua orang. Pada awal itu cukup sulit, tapi saya pikir sekarang kita bisa melihatnya berkembang. Ini positif."

Monaco saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan poin 18 dari 12 pertandingan atau tertinggal 10 angka dari Olympique de Marseille.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.