Sukses

Top 5 Bola: Kekalahan Barca Pimpin Berita Terpopuler

Inilah lima berita terpopuler kanal bola Liputan6.com edisi 2 November 2014.

Liputan6.com - Barcelona kembali menjadi sorotan media massa. Usai dikalahkan Real Madrid, Barca kini menyerah di hadapan Celta Vigo.

Kejadian tersebut menjadi yang paling banyak disimak pembaca setia Liputan6.com. Bersama empat berita lainnya, berita soal fakta unik kekalahan Barca berada di jajaran top 5 kanal bola edisi 2 November 2014.

Berikut ulasannya;

5 Fakta Menarik Pasca Kekalahan Mengejutkan Barcelona
Barcelona kembali menelan hasil mengecewakan. Saat menghadapi Celta Vigo di pekan ke-10 La Liga, El Barca takluk 0-1.

Setelah pertandingan, muncul lima fakta yang menarik untuk disimak. Diantaranya, ini merupakan kali pertama Barca kalah dua kali berturut-turut di La Liga sejak Mei 2009.

Di sisi lain, bagi Celta ini menjadi kemenangan kedua di kandang Barcelona pada ajang La Liga. Kemenangan pertama terjadi 73 tahun lalu tepatnya pada 12 Oktober 1941. Ketika itu Celta menang 2-0.

Deretan 5 Pemain yang Gemar Diving
Selain jago menggiring si kulit bundar, beberapa pemain bintang dunia justru juga ahli dalam hal berakting di atas lapangan. Setidaknya ada lima pemain yang dikenal gemar melakukan aksi diving.

Kelima pemain tersebut adalah Oscar (Chelsea/Brasil), Ashley Young (Manchester United/Inggris), Franck Ribery (Bayern Muenchen/Prancis), Arjen Robben (Bayern Muenchen/Belanda), dan Luis Suarez (Liverpool/Uruguay)

Suarez Pembawa Sial Bagi Barcelona?
Luis Suarez kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan aksinya yang menawan atau ulahnya menggigit lawan. Tapi, kali ini Suarez dijadikan sebagai biang keladi dari dua kekalahan beruntun yang diterima Barcelona.

Sejak Suarez bermain, Barca selalu kalah. Yang pertama, Barca menyerah 1-3 dari Real Madrid. Lalu yang terbaru, Los Blaugrana kalah 0-1 saat menghadapi Celta Vigo.

Bale Pindah ke MU, Gerrard Hengkang ke City?
Menurut laporan The Daily Star, Manchester United kian serius dalam usahanya mendatangkan Gareth Bale. Bahkan MU sudah menyiapkan dana hingga 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,7 triliun.

Bale tak sendiri. Pemain bintang lainnya yang menghiasi berita transfer adalah Steven Gerrard. Kapten Liverpool itu disebut-sebut bakal pindah klub karena Liverpool belum juga memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2015 mendatang.

Bintang Roma Ngebet Gabung MU
Manchester United kembali dikaitkan dengan Kevin Strootman. Meski sang pemain belum sembuh dari cedera, MU tetap serius memburu tanda tangannya.

Menurut laporan Goal, Strootman sudah meminta Roma untuk melakukan negosiasi dengan MU. Namun nampaknya Roma tak akan begitu saja membiarkan Strootman pergi di bursa transfer Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Top 5 Artikel Bola