Sukses

Ketajaman Alexis Bikin Wenger Geleng-geleng

Wenger juga memuji profesionalitas striker asal Cile tersebut.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kagum dengan ketajaman bomber Alexis Sanchez. Wenger juga memuji profesionalitas striker asal Cile tersebut.

Alexis sedang on fire. Mantan pemain Barcelona itu terus mencetak gol yang menentukan kemenangan The Gunners. Dalam 2 laga terakhir, Alexis bahkan melesakkan 4 gol.

Total, dalam 9 laga di Liga Primer Inggris, Alexis sudah menyumbangkan 7 gol. Rentetan gol Alexis membantu Arsenal bertengger di peringkat 4 klasemen sementara. Wenger pun tak segan memuji Alexis.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/752915/original/016825000_1413643057-alexis.jpg

Lanjut ke halaman berikut ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Gol dalam 16 Pertandingan

"Saya percaya kami berada dalam pekerjaan dimana Anda dapat selalu berkembang. Setiap hari Alexis selalu ingin pergi berlatih," puji Wenger seperti dilansir Mirror.
 
"Dia benar-benar ingin berkembang. Dia terus bekerja dan latihan. Dia juga mencintai sepak bola," tambah Wenger. Total dari 16 laga di semua kompetisi, Alexis sudah mencetak 10 gol.

Baca Juga:

Rentetan Kemenangan Terbaik Madrid di Era Ancelotti

Rooney Optimistis MU Bisa Kembali ke Papan Atas

Van Gaal: Dikartu Merah, Smalling Tak Cerdas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.