Sukses

Lawan Liverpool, Madrid Siapkan Bale

Bale telah kembali berlatih dengan tim Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa pemain andalannya Gareth Bale telah pulih dari cedera pinggul yang dideritanya. Namun ia belum bisa menjamin Bale akan turun langsung sebagai starter.

Pemain asal Wales itu mendapatkan cedera ketika memperkuat negaranya di ajang kualifikasi piala Eropa 2016. Sehingga ia mesti absen membela Madrid di beberapa laga penting seperti saat melawan Barcelona dan Liverpool beberapa waktu yang lalu.

Los Blancos akan menjamu Liverpool dalam laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014). Dan, kemungkinan Bale sudah berada di bangku cadangan.

"Bale telah baik, saya akan melihat kondisinya besok, ia bisa bermain atau tidak. Sebab pemain yang lain telah banyak melakoni pertandingan," kata Ancelotti.

Lebih lanjut Don Carlo mengatakan bahwa Bale telah berlatih dengan rekan setimnya, dan pemain 25 tahun telah berhasil menyelesaikan latihannya.

"Bale sudah kembali berlatih dan telah menyelesaikan sesi latihan pada hari Minggu (2/11/2014) kemarin," ucapnya.

Baca Juga:

Djohar Ingin Final ISL Digelar di Jakarta

Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Ancelotti

Akibat Der Klassiker, Hummels Menepi Tiga Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.