Sukses

5 Pemain Buangan MU dan Pembubaran Timnas U-19 Paling Diminati

MU pun berencana membeli sejumlah pemain untuk mengembalikan masa kejayaan mereka. Selain itu, bagaimana nasib Indra Sjafri?

Prestasi Manchester United terus disorot. Dalam laga terakhir, pasukan Louis van Gaal harus mengakui keunggulan rival sekotanya, Manchester City, 0-1. Ini adalah kekalahan yang ketiga Setan Merah di Liga Premier musim ini.

MU pun berencana membeli sejumlah pemain untuk mengembalikan masa kejayaan mereka. Namun, ada pula pemain yang bakal disingkirkan. Artikel ini pun menarik banyak pembaca Liputan6.com.

Selain itu, artikel yang paling banyak menyedot perhatian adalah pembubaran Timnas U-19 Indonesia.

Berikut top 5 artikel terpopuler kanal Bola:

Lima Pemain yang Akan Ditendang MU
Meski sudah mempunyai Robin van Persie, Radamel Falcao, Wayne Rooney, dan Angel Di Maria, Manchester United diyakini bakal mencari sosok baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

Jika ada pemain baru yang datang, maka otomatis bakal ada yang pergi meninggalkan Old Trafford Stadium. Hal itu terpaksa dilakukan demi merampingkan skuat dan membuka kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuannya.

Harian Manchester Evening News melakukan poling di antara para suporter MU mengenai siapa saja pemain yang harus pergi atau bertahan. Sebanyak tujuh pemain pun mendapat suara terbanyak masuk "daftar jual" dengan suara lebih dari 50 persen. Siapa saja mereka?


PSSI Buka Pintu Indra Sjafri Latih Klub, Termasuk Juventus
Indra Sjafri bebas tugas sebagai melatih Timnas Indonesia U-19. PSSI kini membuka pintu buat Indra melatih klub profesional.

PSSI memutus kontrak pelatih asal Sumatra Barat itu melalui rapat Komite Eksekutif yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (2/11/2014). Padahal, Indra masih mengantongi kontrak hingga 2015.

Meski sudah melepas Indra Sjafri sebagai pelatih Evan Dimas dan kawan-kawan, PSSI tetap memberikan pujian untuk pelatih 51 tahun tersebut. Bagaimana nasib Indra Sjafri selanjutnya?


Wanita di Balik Permusuhan Aguero dan Bek MU
Ada permusuhan terselubung di balik duel Manchester City Vs Manchester United. Dua pemain Argentina, Sergio Aguero (Manchester City) dan Marcos Rojo (Manchester United), ternyata juga bermusuhan. Keduanya berantem gara-gara seorang wanita cantik, Karina Tejeda.

Aguero telah mengencani Karina sejak ia bercerai dengan putri Diego Maradona, Giannina, dua tahun lalu. Nah, pada Piala Dunia 2014, Aguero dan Rojo mulai bermusuhan.

Usai Argentina mengalahkan Nigeria, Rojo mengajak mantan suami Karina, Ezequiel Cwirkaluk, ke ruang ganti untuk merayakan kemenangan Tim Tango. Padahal, di ruangan itu ada Aguero. Bagaimana kisahnya?


Ini Kata Van Gaal Soal Tudingan Fellaini Meludahi Aguero
Gelandang Manchester United Marouane Fellaini dituding meludahi penyerang Manchester City Sergio Aguero. Insiden itu terjadi saat kedua tim bertemu pada derby Manchester dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu (2/11/2014) malam WIB.

Peristiwa itu terjadi di menit ke-39 ketika Fellaini yang berdiri di belakang Aguero berupaya merebut bola dari kaki pemain asal Argentina itu. Aguero terjatuh dan menuntut penalti.

Namun, wasit Michael Oliver tak memenuhi permintaan Aguero. Sementara Fellaini yang melihat aksi Aguero menghampiri kembali dan membungkuk sambil mengucapkan kata-kata kepada mantan pemain Atletico Madrid itu. Dalam tayangan ulang di telivisi, ia terlihat meludahi Aguero dan menjadi diskusi sengit di media sosial. Bagaimana pembelaan Van Gaal?


Gagal ke Piala Dunia, PSSI Bubarkan Timnas U-19
PSSI memutuskan membubarkan Timnas Indonesia U-19 yang dilatih Indra Sjafri. Penyebabnya, Garuda Muda (sebutan Timnas U-19) gagal mewujudkan ambisi tampil di Piala Dunia U-20 tahun 2015 di Selandia Baru.

Pada Piala AFC U-19 di Myanmar, bulan lalu, PSSI menargetkan Garuda Jaya untuk melangkah hingga babak semifinal agar bisa tampil di Piala Dunia U-20, tahun depan. Tapi kenyataannya, Evan Dimas dan kawan-kawan tersingkir di fase grup tanpa meraih poin.

Kontrak pelatih Indra Sjafri dan staffnya pun diputus. Padahal kontrak Indra masih sampai 2015. Bagaimana nasib Timnas U-19 selanjutnya?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini