Sukses

Persib vs Arema Ditentukan Penalti, Atep Siap

Atep mengatakan kedua tim memiliki pemain berkualitas untuk mengatasi segala kemungkinan.

Liputan6.com, Palembang: Duel sengit bakal terjadi saat Persib melawan Arema Cronus di semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 yang berlangsung di Stadion Jakabaring malam ini. Pemain Persib sudah siap dengan segala hal termasuk jika semifinal ditentukan perpanjangan waktu dan adu penalti.

Gelandang serang Persib, Atep salah satu yang mengaku siap jika duel semifinal ditentukan penalti. Pemain yang kerap beroperasi di sayap kiri itu mengaku semua pemain harus siap antisipasi segala hal di pertandingan nanti.

Dijelaskannya, kedua tim mempunyai motivasi, materi pemain dan sejarah yang bagus di kancah sepak bola tanah air. Sehingga, tambahan waktu, bahkan adu penalti bukan hal yang asing baginya.

"Secara fisik dan mental kita sudah siap bertanding. Harapannya kita bisa memenangkan pertandingan dalam 90 menit," kata pemain bernomor punggung 7 ini seperti dikutip situs resmi Persib. (Bersambung ke page 2: Kabut Asap)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman Kabut Asap

Selain fisik dan mental, ia pun berharap tim dapat konsentrasi penuh selama bertanding. Dia juga mengaku tidak gentar atau terganggu dengan kemungkinan tibanya kabut asap saat pertandingan berlangsung.

"Mudah-mudahan dari segi pernapasan tidak terlalu mengganggu. Tapi apapun itu kita siap untuk bermain dan kita semua akan konsentrasi untuk main," tegas Atep.

Dikabarkan, cuaca di seputar Jakabaring dan Palembang secara umum sedang bagus hari ini. Kekhawatiran soal kabut asap pun bisa dilupakan.

Baca Juga:

Legenda MU: Van Persie Tidak Sesuai Harapan

Ratusan Bobotoh Persib Siap Jadikan Jakabaring "Lautan Biru"

Van Gaal: Dikartu Merah, Smalling Tak Cerdas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.