Sukses

"Ronaldo Terbaik, Tapi Madrid Punya Pemain Bagus yang Lain"

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan Real Madrid tidak hanya Cristiano Ronaldo, tapi ada pemain bagus lainnya di klub Spanyol itu.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool akan mencoba menjaga peluang mereka untuk bisa lolos dari Grup B Liga Champions 2014-15. Upaya itu akan dilakukan klub Liga Premier Inggris ini saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB.

Liverpool saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 3 dari tiga pertandingan, sama seperti yang dikantongi Ludogorets. Sedangkan Madrid memuncaki klasemen dengan nilai sempurna 9 dari tiga laga.

Pada laga pertama di Anfield, 23 Oktober silam, Liverpool menyerah 0-3 Madrid. Tiga gol kemenangan Madrid masing-masing dicetak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dua gol.

Kembali menghadapi Madrid, Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan tidak bakal menginstruksikan para pemainnya untuk secara khusus menjaga Ronaldo. Seperti diketahui, performa Ronaldo di awal musim boleh bilang luar biasa. Ia mencetak 17 gol dari sembilan laga bersama Madrid pada ajang La Liga Spanyol. Sementara di Liga Champions, bintang asal Portugal itu telah melesakkan tiga gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Bukan Hanya Cristiano Ronaldo

"Kami akan bermain melawan sebuah tim. Cristiano Ronaldo mungkin pemain terbaik di dunia. Ia telah mengesankan selama beberapa tahun dan pada saat ini ia bermain dengan keyakinan besar dan antusiasme," kata Rodgers seperti dilansir media Spanyol, AS, Senin (3/11/2014) waktu setempat.

"Ia sendiri akan memberitahu Anda kuncinya adalah tim. Madrid memiliki Isco, Benzema, Modric, Kroos, dan lain-lain. Mereka memiliki tim yang kuat. Cristiano adalah katalis dari tim itu. Kami akan bekerja keras untuk mencoba untuk menghentikannya," ucap Rodgers.

Rodgers pun menegaskan timnya datang ke Santiago Bernabeu mengincar kemenangan. "Kami tidak datang sebagai tim yang mengharapkan untuk kalah. Di Anfield kami mulai dengan sangat baik dan satu-satunya masalah adalah kami kebobolan gol terlalu dini. Kuncinya untuk tim menjadi kompak pada tingkat taktis dan ketika kita memiliki bola kita membuat masalah," tukasnya.

Baca juga:

Ancelotti: Ronaldo Tak Peduli Rekor Gol Raul

Indra Sjafri Dipecat, #TerimaKasihIndraSjafri Menggema di Twitter

Ratusan Bobotoh Persib Siap Jadikan Jakabaring "Lautan Biru"






 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.