Sukses

774 Polisi Jaga Semifinal ISL di Palembang

1 SSK pasukan dari Brimob Polda Sumsel bersenjata lengkap menambah ketat pengamanan pertandingan.

Liputan6.com, Palembang - Untuk menjaga keamanan laga Semifinal Indonesia Super League (ISL) yang diadakan di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, sebanyak 774 polisi dari Polresta Palembang dan Polda Sumatera Selatan dikerahkan.

Tidak hanya itu saja, 1 SSK pasukan dari Brimob Polda Sumsel bersenjata lengkap menambah ketat pengamanan pertandingan yang digelar pada Rabu, 4 November 2014.

Menurut Karo Ops Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar MZ, akan ada patroli bermotor, dua unit mobil barakuda dan water canon yang akan mereka turunkan.

"Seluruh personil bertugas untuk menjaga keamanan selama pertandingan dapat bergerak cepat jika menemukan pelanggaran. Jika melanggar, membawa senjata tajam ataupun senpi, siapapun itu akan kita tangkap," katanya kepada Liputan6.com di Palembang.

Pengawalan pertandingan semakin diperketat dengan penjagaan anggota polisi di seluruh Tribun didalam stadion, baik ditempat penonton maupun supprter.

"Semoga selama pertandingan berjalan lancar tanpa ada kendala apapun," ucapnya.

Ada dua pertandingan semifinal yang digelar. Yakni Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya dan Arema Cronus vs Persib Bandung.

Baca Juga:
Persib vs Arema Ditentukan Penalti, Atep Siap
Ujian Berat Liverpool di Santiago Bernabeu
Prakiraan Susunan Pemain Madrid Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.