Sukses

Dengan Modal Rp 251 Miliar, City Rusak Rencana MU

Dengan Modal Rp 251 Miliar, City Rusak Rencana MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester City siap merusak rencana Manchester United (MU) mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus. The Citizens akan menawarkan gaji tinggi kepada pemain Tim Nasional Jerman tersebut.

Seperti dilansir Bild, MU sudah lama mengincar Reus. Akhir musim nanti adalah kesempatan bagus bagi Setan Merah untuk merampungkan transfer ini.

Reus memiliki klausul rilis di kontraknya. Jika ada klub yang bersedia membayar 25 juta euro (Rp 378 miliar), maka Dortmund takkan mengalangi kepindahan Reus.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/115977/original/reus-120909-i.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona dan Bayern Juga Ikut Perburuan

Reus enggan bertahan di Dortmund jika tim itu tak lolos ke Liga Champions musim depan. Dortmund saat ini masih tertahan di papan bawah Bundesliga.

City siap menebus klausul rilis Reus. Dan untuk menggoda sang pemain, City akan menawarkan gaji 13 juta poundsterling (Rp 251 miliar) per tahun. Selain MU dan City, Bayern Munich dan Barcelona juga tertarik kepada mantan pemain Borussia Mönchengladbach tersebut.

Baca Juga:
Persib vs Arema Ditentukan Penalti, Atep Siap
Ujian Berat Liverpool di Santiago Bernabeu
Prakiraan Susunan Pemain Madrid Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.