Sukses

Nafsu Fabregas Menangi "Si Kuping Besar"

Selama berkarier Fabregas belum pernah merasakan trofi si "kuping besar".

Liputan6.com, London - Gelandang anyar Chelsea, Cesc Fabregas, ingin meraih gelar Liga Champions yang belum pernah ia dapatkan sejak berkarier di dunia sepak bola.

Sederet gelar telah pernah didapatkan oleh mantan pemain Barcelona itu. Mulai dari trofi menjuarai liga selain juga Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Lalu kemudian bersama tim nasional Spanyol, Fabregas telah mendapatkan gelar kejuaraan bergensi seperti Piala Dunia dan Piala Eropa. Tetapi ia belum penah merasakan rasanya memegang trofi si kuping besar (sebutan untuk trofi Liga Champions).

"Ini penting, Liga Champions adalah kompetisi yang masih harus saya menangi," kata Fabregas seperti yang dikutip dari Sportmole.

"Itu akan memberikan kepuasan luar biasa untuk saya. Kami memiliki tim hebat. Saya tak tahu apakah itu akan terjadi tahun ini, tahun depan, atau lima tahun ke depan. Begitulah sepak bola."

Kehadiran Fabregas awal musim ini sangat membantu The Blues. Sampai saat ini klub asal London Barat itu belum terkalahkan di Liga Champions dan berhasil memuncaki Grup G dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga:

6 Suporter Klub Liga Inggris Yang Paling Berisik di Stadion

Anderlecht Bakal Tampil Menyerang Lawan Arsenal

"Ronaldo Lebih Layak Dapat Ballon d' Or"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini