Sukses

Inilah Pemain Arsenal Bergaji Paling Tinggi

Theo Walcott akan menjadi pemain Arsenal dengan kocek yang paling tebal.

Liputan6.com, London - Manajemen Arsenal bersedia membuat Theo Walcott berpendapatan tertinggi di antara rekan-rekannya yang lain. Seperti dilaporkan The Mirror, Selasa (4/11/2014), Walcott berpeluang menjadi pemain Arsenal yang mendapatkan gaji paling super setelah masing-masing pihak membahas mengenai perpanjangan kontrak.

Walcott telah memulai negosiasi yang akan menempatkannya di jajaran pemain The Gunners bergaji besar, bersama dengan Mesut Ozil [140 ribu pounds per pekan] dan Alexis Sanchez [130 ribu pounds per pekan].

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kemarin mengonfirmasikan jika pembicaraan sudah dimulai. Walcott sendiri kontraknya akan berakhir 2016 mendatang di mana saat ini dia berpenghasilan £90 ribu per pekan.

Pembicaraan kontrak dengan Walcott ini diikuti dengan kesepakatan baru bagi beberapa pemain Arsenal, termasuk Olivier Giroud, Mikel Arteta dan Laurent Koscielny.

 

Baca Juga:

Gol Tunggal Benzema Antar Madrid ke 16 Besar

Kalahkan Olympiakos, Juventus Tuntaskan Misi Balas Dendam

Final Persib vs Persipura Digelar di Palembang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini