Sukses

Final Persib vs Persipura Digelar di Palembang

Sebelumnya, laga final direncanakan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Liputan6.com, Palembang PT Liga Indonesia memastikan laga final kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 tetap digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat 7 November nanti. Seperti diketahui, final ISL tahun ini bakal mempertemukan juara bertahan Persipura Jayapura melawan Persib.

Persipura lolos ke partai final setelah menumbangkan Pelita Bandung Raya dua gol tanpa balas. Sedangkan Persib lolos ke final usai menaklukkan Arema, skor 3-1.

"Final akan diadakan di Palembang pukul 19.00 WIB," kata Asep Saputra selaku Bidang Media PT Liga, dalam jumpa pers usai laga Persib Bandung kontra Arema Cronus, Selasa (4/11/2014) malam.

Lebih lanjut dia menjelaskan CEO PT Liga, Joko Driyono, telah berkomunikasi dengan pihak keamanan setempat. "Untuk waktu kick-off bisa saja berubah. Pada H-1 akan kami infokan kembali," tambah Asep.

Sebelumnya, laga final direncanakan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal yang sama.

Baca Juga:

Kapten Atletico Enggan Remehkan Malmo

Dramatis, Persib Hantam Arema dan Lolos ke Final ISL

Ini Rekor Raul yang Segera Dipatahkan Messi dan Ronaldo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.