Sukses

Persib ke Final, Djanur Sampaikan Terima Kasih Pada Bobotoh

Berkat dukungan Bobotoh, Persib sukses tampil gemilang hingga mengalahkan Arema di babak semifinal ISL 2014.

Liputan6.com, Palembang - Persib Bandung akhirnya lolos ke final Indonesia Super League (ISL) 2014. Di partai semifinal, Selasa (4/11/2014), Makan Konate dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Arema Indonesia dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Jakabaring Palembang, Persib tertinggal lebih dulu lewat gol Alberto Goncalves. Namun skuat asuhan Djajang Nurjaman bangkit dari keterpurukan dan mencetak gol balasan lewat kaki Vladimir Vujovic di menit 85.

Pada babak tambahan, tim Maung Bandung mendominasi jalannya pertandingan. Dua gol akhirnya tercipta, masing-masing dari kaki Atep (menit 91) dan Makan Konate (menit 112).

"Kami masuk final dengan mengalahkan tim yang bermain excellent pada laga-laga sebelumnya. Kami terus bekerja keras ‎meski sempat tertinggal sampai akhirnya membalikkan keadaan 3-1," ucap Djajang yang dilansir situs resmi klub.

Selain kerja sama tim, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga menganggap hadirnya Bobotoh (kelompok suporter Persib) menjadi faktor dari keberhasilan melaju ke babak final. Di partai puncak nanti, Persib dipastikan bakal bertarung dengan sang juara bertahan, Persipura Jayapura.

"Selamat kepada para pemain kami. Terima kasih juga kepada Bobotoh yang sudah datang jauh-jauh mendukung," ucapnya.

 

Baca juga:

6 Suporter Klub Liga Inggris Yang Paling Berisik di Stadion

Latihan Perdana, Irfan Bachdim Cedera

[Evan Dimas Dipanggil Timnas Senior, Maitimo: Semua Harus Bersaing](http://bola.liputan6.com/read/2129145/evan-dimas-dipanggil-timnas-senior-maitimo-semua-harus-bersaing "")

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.