Sukses

Firman Utina Terharu Persib Lolos ke Final

Di babak semifinal, Persib mengalahkan Arema Indonesia dengan skor 3-1.

Liputan6.com, Palembang - Keberhasilan Persib Bandung melaju ke final Indonesia Super League (ISL) 2014 disambut sukacita oleh para pemain termasuk Firman Utina. Saking bahagianya, kapten Persib itu meneteskan air mata ketika wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

"Jujur, kami tim pas-pasan. Tadi saya menangis karena kerja keras kami ini berhasil. Saya tetap fight untuk menjadi yang terbaik dan rela meninggalkan semua kenangan baik (dengan Arema)," ucap Firman seusai pertandingan.

Beberapa tahun sebelum bergabung dengan Persib, Firman memang sempat membela Arema. Ketika itu, ia mengantarkan tim Singo Edan juara Coppa Indonesia 2005 dan 2006.

"Alhamdulillah atas kemenangan ini. Walau selama ini mungkin banyak perbedaan pendapat dalam tim, tetapi malam ini kita membuktikan bahwa Persib sangat solid," tuturnya.

Persib lolos ke final usai menaklukan Arema 3-1. Bermain di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (4/11/2014), gol tim Maung Bandung dipersembahkan Vladimir Vujovic, Atep, dan Makan Konate. Sementara satu gol Arema dibuat Alberto Goncalves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini