Sukses

Pelatih Arema Sesalkan Pergantian Bustomi dan Lopez

Pelatih Arema Suharno mengakui banyaknya pemain yang cedera membuat pertahanan timnya kurang solid.

Liputan6.com, Palembang - Pelatih Arema Cronus Suharno mengakui pergantian pemain ikut menentukan kekalahan anak asuhnya dari Persib Bandung pada laga semi final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Gelora Sport Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (4/11/2014). Suharno mengatakan bahwa pergantian pemain cukup membuat perubahan permainan.

"Pergantian Ahmad Bustomi dan Gustavo Lopez di babak kedua memang sedikit ada perubahan. Memang kunci dari permainan kita pada mereka. Tapi yang jelas Persib lebih bagus," kata Suharno.

Ia mengakui di babak pertama, Arema mampu mengungguli permainan. Bahkan,  Alberto Gonsalves berhasil mengoyak gawang Persib Bandung.

Namun Suharno juga melihat para pemainnya kurang sabar. Apalagi, banyak pemain Arema yang crdera membuat pertahanan tim sepakbola asal Malang ini pun menjadi lemah.

"Kalau pemain bisa lebih sabar, kita bisa menang. Pertandingan tinggal beberapa menit lagi di waktu normal.  Ini memang menyakitkan, tapi kita tetap terima ini," ujarnya.

 

Baca Juga:

Final Persib vs Persipura Digelar di Palembang

Dramatis, Persib Hantam Arema dan Lolos ke Final ISL

PBSI Terapkan Standar Nasional Bagi Atlet Pelatnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.