Sukses

Liga Champions dan ISL Sedot Perhatian

Berikuta 5 berita paling populer 4 November 2014:

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan sengit klub-klub ternama Eropa di Liga Champions menjadi perhatian utama pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang hari Selasa 4 November 2014.

Selain Liga Champions, semifinal Indonesia Super League (ISL) yang melibatkan empat tim yakni Pelita Bandung Raya, Persipura Jayapura, Arema Cronus dan Persib Bandung juga masuk daftar berita terpopuler.

Berikut 5 berita paling populer Selasa (4/11/2014):

1. Hitung-hitungan Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Liga Champions musim 2014/15 masih memasuki fase grup. Tapi, dari hasil beberapa pertandingan sudah ada beberapa klub yang bisa memastikan satu tempat ke fase berikutnya.

Tim-tim tersebut mencatat tiga kemenangan di laga-laga sebelumnya, dengan raihan nilai sempurna.Jika bisa mencatat kemenangan di matchday keempat, mereka sudah dipastikan akan lolos ke babak 16 besar.

2. Sayap Lincah Portugal Ini Enggan Kembali ke Manchester United

Nani mengaku enggan untuk kembali ke Manchester United (MU) depan. Sayap lincah asal Portugal itu mengaku sudah betah bersama klubnya sekarang, Sporting Lisbon.

Musim panas lalu Setan Merah memutuskan meminjamkan Nani ke Sporting yang merupakan mantan klubnya. Ia menjadi bagian dari transfer Marcos Rojo yang dibeli van Gaal dari klub yang sama.

3. Lima Klub yang Siap Tampung Steven Gerrard

Masa depan Steven Gerrard di Liverpool masih menggantung. Meski berstatus kapten dan calon pemain legenda, tapi manajemen Liverpool masih belum memberi tanda-tanda akan segera memperpanjang kontrak pemain yang sudah membela Liverpool sejak 1998 ini.

Pemain berusia 34 tahun ini pun mengaku siap untuk meninggalkan Liverpool jika memang tidak dibutuhkan lagi. Meski manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku bakal sekuat tenaga pertahankan pemain yang baru saja pensiun dari timnas Inggris ini.

4. Dramatis, Persib Hantam Arema dan Lolos ke Final ISL

Sempat tertinggal, Persib Bandung akhirnya bangkit dan membungkam Arema Cronus dengan skor 3-1 pada laga semifinal Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2014). Dengan kemenangan ini, Persib lolos ke final dan akan menghadapi Persipura Jayapura.

Arema sebenarnya mendikte pertandingan di menit-menit awal. Serangan demi serangan terus dibangun Christian Gonzalez dan kawan-kawan.

5. Tiga Duel Kunci di Laga Semifinal Persib vs Arema

Duel panas bakal tersaji pada laga semifinal Indonesia Super League (ISL) antara Persib kontra Arema Cronus di Stadion Jakabaring malam ini. Duel dua tim yang dipenuhi banyak pemain bintang. Alhasil sulit untuk ditebak siapa yang bakal keluar sebagai pemenang. 

Menghadapi pertandingan ini, Persib bisa tampil penuh. Striker Persib, Ferdinand Sinaga yang sebelumnya terkena sanksi akumulasi kartu sudah bebas sanksi. Hukuman itu sudah dilaluinya saat absen lawan PBR di laga terakhir babak 8 besar ISL.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.