Sukses

Tommy Soeharto Ikut Komentari Pemberhentian Indra Sjafri

Tommy menyesalkan PSSI tidak memakai jasa Indra lagi.

Liputan6.com, Jakarta- Indra Sjafri kini sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih Timnas U-19 Indonesia. PSSI memutuskan tidak melanjutkan kerjasama dengan pria asal Sumatra Barat tersebut pasca gagal membawa tim asuhannya lolos ke Piala Dunia U-20.

Setelah mengetahui pemecatan dari PSSI, Indra pamitan kepada pecinta sepak bola melalui akun Twitter. Pria berkumis ini mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter Garuda Muda.

Kicauan Indra mengundang perhatian Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Putra Presiden RI kedua Soeharto itu kecewa Indra malah dipecat PSSI meski berhasil membawa Evan Dimas dan kawan-kawan menjuarai Piala AFF 2013 dan lolos ke putaran final Piala Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kicauan Tommy

"Terimakasih jg sudah membuat prestasi utk timnas muda coach! RT @indra_sjafri: Terima Kasih atas dukungan masyarakat & suporter sepakbola," kata Tommy melalui akun @SoehartoTommy.

Tommy menyayangkan langkah PSSI tak melanjutkan kerjasama dengan Indra. Tommy menilai Indra sosok yang hebat karena mampu membuat Timnas U-19 berprestasi.

"Setahun setelah membahagiakan bangsa ini, pelatihnya dipecat," kicau Tommy dengan memberi tanda emotion sedih.

Baca Juga

Hitung-hitungan Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Sayap Lincah Portugal Ini Enggan Kembali ke Manchester United

5 Klub yang Siap Tampung Steven Gerrard



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini