Sukses

Doa Evan Dimas untuk Indra Sjafri

Evan Dimas turut mendoakan mantan pelatihnya di Timnas U-19.

Liputan6.com, Tangerang - Indra Sjafri resmi diberhentikan sebagai pelatih tim nasional Indonesia U-19. Keputusan yang diambil PSSI tersebut membuat Indra menuai banyak dukungan.

Tidak terkecuali mantan anak asuhnya, Evan Dimas. Mantan kapten Timnas U-19 ini turut berterima kasih dan mendoakan Indra.

"Ya apapun keputusannya, semoga itu yang terbaik buat coach Indra. Saya harap dia dapat sukses di manapun dia melatih termasuk di klub," ungkapnya di sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (5/11/2014).

Mengenai keinginannya untuk dilatih Indra Sjafri lagi, Evan menambahkan. "Ya saya belum tahu, belum bisa memastikan bagaimana, semua tergantung bagaimana ke depannya."

Indra sukses membawa Evan Dimas cs meraih gelar Piala AFF 2013 di Sidoarjo. Keberhasilan Timnas U-19 itu sontak membuka harapan bagi para pecinta sepak bola tanah air.

Namun saat berpartisipasi di Piala Asia U-19 di Myanmar, Timnas U-19 gagal memenuhi target untuk menembus babak semifinal. Akibatnya, tim Garuda Jaya tidak dapat bermain di ajang Piala Dunia U-20 di Selandia Baru.

Baca Juga:
Tommy Soeharto Ikut Komentari Pemberhentian Indra Sjafri
Saksikan Live Streaming Duel Seru Liga Champions di Liputan6.com
Aksi Gemilang Kiper Liverpool Gagalkan Rekor Ronaldo


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini