Sukses

Diminati Klub Jepang, Evan Dimas Diancam Riedl

Evan Dimas akan dicoret dari skuat Timnas di Piala AFF 2014.

Liputan6.com, Tangerang - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengancam tidak akan membawa Evan Dimas ke ajang Piala AFF 2014 apabila ia mengikuti ujicoba bersama klub Jepang, Jubilo Iwata. Pasalnya klub elite Jepang itu ingin memberi kesempatan pada Evan di pertengahan November 2014 ini untuk berlatih bersama.

"Ya kalau Evan mengikuti percobaan bersama mereka (klub Jepang) itu berarti dia tidak ikut ke AFF, jika dia mau ikut ke AFF, tentu dia tahu apa yang harus dilakukan," ungkapnya di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (5/11/2014).

Namun, mantan kapten Timnas U-19 itu juga belum menunjukkan minatnya untuk bergabung dengan klub asal Jepang itu. "Ya saya belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang ini, baru tahu dari media."

"Tapi apapun hasilnya, saya prioritaskan Timnas di AFF dulu. Karena ini yang lebih penting."

Dari seluruh penggawa skuat Garuda Jaya, Riedl memang hanya memasukkan nama Evan ke dalam 35 daftar pemain yang akan ikut serta di Piala AFF 2014 di Vietnam. Evan pun digadang-gadang dapat memberi kontribusinya di lini tengah Timnas.


Baca Juga:
Doa Evan Dimas untuk Indra Sjafri
Tommy Soeharto Ikut Komentari Pemberhentian Indra Sjafri
Saksikan Live Streaming Duel Seru Liga Champions di Liputan6.com


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini