Sukses

Video Parade Gol Arsenal Vs Anderlecht

Arsenal sempat unggul tiga gol lebih dulu hingga pertengahan babak pertama.

Liputan6.com, London - Arsenal gagal memastikan diri lolos ke knock-out Liga Champions setelah di matchday keempat secara mengejutkan ditahan imbang tuan rumah Anderlecht 3-3 meski sempat memimpin tiga gol lebih dulu.

Pada laga yang digelar Rabu (5/11/2014) dinihari WIB, Arsenal mengawali pertandingan dengan sempurna. Penalti Mikel Arteta membuka keunggulan Meriam London di menit 25. Wasit memberikan hadiah penalti karena Danny Welbeck dijatuhkan di kotak terlarang.

Empat menit kemudian, keunggulan Arsenal digandakan oleh Alexis Sanchez. Mantan pemain Barcelona itu menyambar bola tendangan bebasnya yang membentur pagar hidup.

Arsenal makin di atas angin setelah Alex Oxlade Chamberlain ikut membobol gawang Anderlecht di menit 58. Pemain nasional Inggris ini melakukan penetrasi melewati beberapa pemain Anderlecht sebelum memperdaya kiper Silvio Proto.

Anderlecht bisa memperkecil ketertinggalan tiga menit berselang melalui sontekan bek sayap Anthony Vanden Borre. Tuan rumah makin mendekat setelah Vanden Borre mencetak gol kedua melalui eksekusi penalti di menit 73.

Petaka menghampiri The Gunnersl di menit 90. Umpan Andy Najar disambut Aleksandar Mitrovic dengan sundulan akurat guna menyamakan skor.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini