Sukses

Apa Kesibukan Indra Sjafri Setelah Diberhentikan PSSI?

Indra Sjafri masih memiliki kegiatan di bidang sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pelatih tim nasional U-19, Indra Sjafri, memilih untuk menjadi konsultan usai diberhentikan dari oleh PSSI. Menurutnya hal ini sudah lama sudah dilakukannya.

"Ya saya hanya menjadi konsultan, jika ada akademi atau sekolah sepak bola yang butuh masukan atau saran, saya siap membantu," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (5/11/2014).

"Hal ini sudah lama saya jalani, hanya saja kurang dipublikasikan. Karena dulu hanya saya dan Timnas U-19 yang dipublikasikan."

Akademi sepak bola Jaya Perkasa Purwakarta, sudah membuka pembicaraan dengan Indra Sjafri. Namun Akademi bentukan Bupati Dedi Mulyadi itu bukan satu-satunya Akademi yang Indra bantu.

"Banyak SSB yang sudah sharing dengan saya, tidak hanya itu," tambahnya.

Mengenai masa depannya, Indra Sjafri belum mampu memastikan. Bahkan kabar yang menyebut  kedekatannya dengan Persipura Jayapura belum menemui titik temu.

"Saya belum tahu, saat ini saya sendiri masih sibuk. Mengenai Persipura, saya belum ada pembicaraan lagi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini