Sukses

Pellegrini: Harapan City di Liga Champions Masih Ada

Manajer City Manuel Pellegrini membantah timnya kurang percaya diri di Liga Champions kala melawan CSKA Moskow Kamis (6/11) dini hari besok.

Liputan6.com, Moskow - Sejak lolos ke fase grup Liga Champions, wakil Ingggris Manchester City belum penah mengecap kemenangan. Di matchday ke empat kali ini, City patut waspada dengan CSKA Moskow yang menjadi lawan mereka Kamis (6/11) besok.

Manajer City Manuel Pellegrini membantah anggapan kalau hasil buruk mereka di kompetisi tersebut membuat timnya tak percaya diri menghadapi "laga wajib menang" melawan CSKA.

"Saya tidak berpikir begitu. Tahun lalu kami adalah klub yang berkualitas dengan jumlah poin terbesar  (sebagai runner-up grup), yakni 15 poin. Apa yang terjadi pada tahun ini di tiga pertandingan Liga Champions, kami punya waktu untuk mengaturnya dan saya yakin kami akan mengatasinya," kata Pellegrini.

The Citizens yang moralnya baru saja bangkit usai kemenangan di kandang melawan Manchester United akhir pekan lalu, harus bisa memanfaatkan sedikit peluang lolos ke 16 besar dengan mengalahkan CSKA.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat penting, tapi bukan sebuah "laga hidup mati", karena Anda dapat melanjutkan laga lain," sambung pria asal Chile ini.

"Kami harus memenangkan pertandingan ini karena kami hanya memiliki dua poin dan kami memiliki sisa tiga pertandingan dan sangatlah penting untuk memiliki lebih banyak poin. tapi kami tidak akan menganggapnya sebagai pertandingan final tapi pertandingan yang sangat, sangat penting," tutup Pellegrini.

Pellegrini pantas percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan besok dini hari, karena CSKA yang pernah menahan imbang 2-2 City, juga belum pernah menang di babak 32 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.