Sukses

Mourinho Tak Mau Remehkan Maribor

Pada pertandingan pertama Chelsea berhasil mengalahkan Maribor dengan skor 6-0.

Liputan6.com, Slovenia - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meminta anak asuhannya tidak menganggap remeh Maribor ketika bermain dikandangnya di Stadion Ljudski vrt, Kamis (11/5/2014) dinihari WIB nanti.

Pada pertandingan pertama lalu, The Blues berhasil mencukur Maribor dengan enam gol tanpa balas. Kemenangan dengan skor telak itu membuat aneh pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

"6-0 adalah situasi menipu," kata Mourinho seperti yang dikutip dari Daily Mail.

"Normalnya dibutuhkan banyak peluang bagi Chelsea untuk mencetak gol namun saat itu semua berjalan mulus. Peluang pertama yang kami ciptakan langsung berbuah gol, begitu juga gol-gol berikutnya." (Bersambung ke page 2: Hindari Kesalahan )

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindari Kesalahan

Mantan pelatih Real Madrid itu menilai bahwa klub asal Slovenia itu tidak akan melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan pada pertandingan pertama lalu.

"Saya tahu mereka adalah tim yang bagus. Saya menganalisis mereka melawan Sporting dan Schalke. Saya perlu meyakinkan para pemain bahwa pertandingan di Stamford Bridge adalah salah satu dari pertandingan yang berjalan lancar," ujarnya.

Pada pertandingan itu, Mourinho menegaskan bahwa ia tak akan menurunkan tim kedua, meskipun pada akhir pekan ini timnya harus berhadapan dengan Liverpool.

"Saya akan memainkan tim terbaik nanti, dan tak akan memikirkan melawan Liverpool lebih dulu," katanya.

Chelsea kini berada di puncak klasemen grup G dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga:

6 Suporter Klub Liga Inggris Yang Paling Berisik di Stadion

Dramatis, Persib Hantam Arema dan Lolos ke Final ISL

Dengan Modal Rp 251 Miliar, City Rusak Rencana MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini