Sukses

Napoli Vs Young Boys: Dendam Membara Partenopei

Pada pertemuan di markas Young Boys, Napoli secara mengejutkan tumbang 0-2.

Liputan6.com, Napoli - Napoli akan menjamu Young Boys pada lanjutan pertandingan Grup I Europa League di San Paolo, Jumat (7/11/2014) dinihari WIB. Partenopei (julukan Napoli) bertekad membalaskan dendam di laga ini.

Pada pertemuan di markas Young Boys, Napoli secara mengejutkan tumbang 0-2. Gol dari Hoarau dan Bertone mengubur harapan Marek Hamsik dan kawan-kawan pulang membawa poin dari Swiss.

Pelatih Napoli Rafael Benitez menegaskan timnya fokus menghadapi laga ini. Namun, ia mengakui Napoli masih dihantui kegagalan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan disingkirkan Athletic Bilbao di babak playoff.

"Saya berbohong jika mengatakan tersingkir Liga Champions bukan bencana," kata Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus mengendalikan emosi. Kami tahu bahwa kami tim kuat, tapi kami harus membuktikannya di lapangan. Jika kami tidak menang, maka akan ada kesempatan lain untuk lolos, tapi saya yakin Napoli akan lolos."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/761638/original/037645700_1415197178-napoli-vs-young-boys-logo-ari-141105b.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benitez Puji 2 Striker Napoli

Benitez percaya timnya memiliki skuat yang bisa bersaing di Serie A dan Europa League. Secara khusus ia juga memuji dua strikernya, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens

"Saya yakin kami bisa sukses dengan menggunakan seluruh skuat. Jika saya tidak yakin, maka saya tidak akan melakukan perubahan pemain. Saya melihat pertandingan di Bern (markas Young Boys), dan kami sebenarnya bisa mencetak gol di babak pertama."

"Ada berbagai pendapat yang berbeda tentang Insigne dan Mertens, tapi mereka pemain berkelas," ucap Benitez.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/761647/original/036348800_1415200605-napoli-vs-young-boys-susunan-pemain-ari-141105b.jpg

Baca Juga:

Jacksen Siap Bawa Tim Danone Indonesia Tembus 5 Besar

Tommy Soeharto Ikut Komentari Pemberhentian Indra Sjafri

Final Persib vs Persipura Digelar di Palembang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.