Sukses

Video Chelsea Ditahan Imbang Maribor

Maribor berhasil menahan imbang Chelsea 1-1.

Liputan6.com, Slovenia - Maribor berhasil menahan imbang 1-1 pemuncak klasemen grup G, Chelsea, di Stadion Ljudski vrt, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB. Hasil seri itu membuat The Blues menunda kelolosannya ke babak 16 besar.

Chelsea memberikan serang yang bertubi-tubi kepada tim tuan rumah sejak awal pertandingan di mulai, namun tak ada gol yang bisa diciptakan anak asuh Jose Mourinho itu. Skor kacamata bertahan sampai turun minum.

Di awal babak kedua, Mourinho langsung memainkan Diego Costa dan menarik keluar Schurrle serta mengganti Willian dengan Oscar. Masuknya dua pemain tersebut diharapkan mampu memecah kebuntuan Chelsea. Akan tetapi, justru Maribor yang lebih dulu mencetak gol pada menit ke-50. Menerima umpan Mitja Viler, Ibraimi melepaskan sepakan melengkung dengan kaki kiri yang tak bisa dijangkau kiper Petr Cech.

Tertinggal 1-0, Chelsea berupaya segera mencetak gol balasan. Tapi, upaya Eden Hazard, Oscar, Cesc Fabregas, Costa, serta Drogba selalu dapat dimentahkan barisan belakang Maribor yang bermain sangat disiplin. Pada menit ke-73, Chelsea akhirnya dapat menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok Fabregas, bola yang ditanduk Terry ke tiang jauh gawang langsung diteruskan Nemanja Matic yang tidak terkawal.

Chelsea berpeluang unggul setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-84 menyusul pelanggaran terhadap Hazard di kotak terlarang. Namun, Hazard yang menjadi eksekutor tendangan penalti gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Kiper Handanovic dengan cekatan mementahkan tendangan penalti Hazard. Skor pun tidak berubah hingga laga berakhir.

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2129277/ini-saran-untuk-van-gaal-agar-mu-kembali-berjaya

http://bola.liputan6.com/read/2129880/masih-mandul-rvp-kehilangan-tempat-di-tim-utama-mu

http://bola.liputan6.com/read/2129819/legenda-argentina-ronaldo-lebih-lapar-dari-messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini