Sukses

Indra Sjafri Ragu Timnas Bisa Juara Piala AFF 2014

Banyaknya kendala dalam persiapan dinilai Indra jadi persoalan besar.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri tidak yakin Alfred Riedl mampu membawa timnas senior Indonesia menjadi juara Piala AFF 2014. Banyaknya kendala dalam persiapan membuat Indonesia diperkirakan tidak akan mengangkat trofi.

Indra menyoroti seringnya sesi latihan yang digelar Alfred tidak diikuti seluruh pemain. Beberapa penggawa timnas Indonesia memang tidak bisa ikut berlatih karena masih membela klubnya di Indonesia Super League (ISL).

Selain itu, Alfred juga harus kehilangan striker Greg Nwokolo. Penyerang Persebaya Surabaya itu tidak dibawa karena sedang mengalami cedera.

"Saya rasa berat. Persiapan tidak maksimal. Alfred terkendala seringnya pemain tidak lengkap saat latihan," kata Indra saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (6/11/2014) siang.

Piala AFF 2014 akan digelar mulai 22 November 2014 hingga 20 Desember 2014. Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina dan Laos. Sedangkan di Grup B bercokol Thailand, tuan rumah Singapura, Malaysia dan Myanmar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.