Sukses

Chelsea Main Imbang, Mourinho Bete Ditanya Soal Liverpool

Mourinho tampak malas menjawabnya. Dia hanya menggelengkan kepalanya sambil melengos pergi meninggalkan lokasi wawancara.

Liputan6.com, Maribor - Manajer Chelsea Jose Mourinho semangat mengomentari penampilan Liverpool saat melawan Real Madrid di ajang Liga Champions. Sebab, The Reds hanya menurunkan pemain-pemain cadangannya saat bertamu ke Santiago Bernabeu.

Namun, satu hari berselang, Mourinho justru bete saat ditanya tentang Liverpool. Dia malah Apalagi saat itu, Chelsea baru saja ditahan imbang Maribor 1-1 di Liga Champions.

"Pertandingan melawan Liverpool akan menjadi pertandingan yang besar. Apakah kini menjadi sulit melihat apa yang terjadi dalam 24 jam terakhir," tanya pewawancara kepada Mourinho usai laga antara Maribor vs Chelsea.

Mendengar pertanyaan itu, Mourinho tampak malas menjawabnya. Dia hanya menggelengkan kepalanya sambil melengos pergi meninggalkan lokasi wawancara.

"Anda tak mau bicara tentang Liverpool?" cecar sang pewawancara yang langsung ditinggalkan Mourinho.

Lihat reaksi Mourinho di akhir wawancara:
">

Baca selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritik Taktik Liverpool


Hal ini bertolak belakang saat Mourinho mengomentari taktik Brendan Rodgers saat melawan Madrid. "Jika suatu saat saya harus bertanding dan saya tak yakin bakal memenangkannya, mungkin saya tidak akan pergi," ucap Mourinho mengomentari kekalahan Liverpool dari Madrid 0-1.

"Memang jika Liverpool memilih untuk mengistirahatkan pemain mereka, maka itu adalah urusan manajer mereka, bukan saya," ujarnya.

Chelsea dan Liverpool memang akan bertemu pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Musim lalu, Chelsea menjadi batu sandungan bagi Liverpool untuk meraih titel juara.

Pada April lalu, Chelsea menang 2-0 atas Liverpool. Laga tersebut pun diwarnai dengan insiden terpelesetnya Steven Gerrard yang menyebabkan Demba Ba dengan leluasa mencetak gol ke gawang Simon Mignolet.


Baca Juga:
Mourinho Tertawakan Strategi Liverpool Lawan Madrid
Suarez Sindir Insiden Terpelesetnya Steven Gerrard
Maribor Tunda Langkah Chelsea ke-16 Besar Liga Champions


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini