Sukses

Perkiraan Susunan Pemain Asteras vs Tottenham

Kane hampir pasti kembali turun sejak menit awal.

Liputan6.com, Athena- Tottenham Hotspur cukup serius di Europa League musim ini. Manajer Mauricio Pochettino sering menurunkan pemain-pemain intinya di ajang kelas dua ini. Pochettino diperkirakan akan tetap mengandalkan banyak pemain bintang ketika dijamu Asteris Tripolis.

Harry Kane akan kembali main sejak menit awal. Kane sedang dalam performa terbaik. Pada matchday ketiga ketika menjamu Asteris, pemain muda Inggris ini mampu mencetak hat-trick.

Kane akan bersanding dengan Emmanuel Adebayor di lini depan Spurs. Keduanya akan didukung gelandang kreatif Erik Lamela atau Christian Eriksen.

Perubahan hanya akan terjadi di posisi penjaga gawang. Hugo Lloris dipastikan kali ini tidak akan main. Lloris terkena kartu merah langsung pada saat bertemu Asteris di White Hart Lane.

Posisi penjaga gawang akan dipercayakan Pochettino kepada Michel Vorm. Ini menjadi kesempatan emas bagi Vorm untuk unjuk gigi setelah selama ini lebih banyak jadi pemain cadangan.

Sementara di kubu Asteris, pelatih Staikos Vergetis kali ini akan bermain lebih menyerang. Striker Facundo Parra diharapkan kembali menemukan ketajamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.