Sukses

"Henderson Bikin Saya Dipecat Liverpool"

The Reds mengeluarkan dana hingga 20 juta pound untuk Henderson tersebut.

Liputan6.com, Liverpool: Mantan Direktur Sepak Bola Liverpool Damien Comolli buka suara soal pemecatannya. Ia merasa Jordan Henderson menjadi orang yang paling berperan di balik kepergiannya tiga tahun lalu.

Comolli memang berperan besar saat mendatangkan Henderson dari Sunderland. Sayangnya, pada musim pertama Henderson gagal tampil sesuai dengan harapan.

Tak heran fans Liverpool pun mengecam Comolli yang dianggap salah langkah membeli Henderson. Apalagi The Reds mengeluarkan dana hingga 20 juta pound untuk pemain timnas Inggris tersebut.

"Saat kami mengontrak Henderson, dia mendapat banyak kritik, demikian juga saya. Tapi, saya tak pernah bilang alasan sesungguhnya saya pergi dari Liverpool," kata Comolli seperti dilansir Daily Star.

"Namun yang bisa saya ungkapkan sekarang, kepergian saya sangat erat kaitannya dengan Henderson. Pemilik klub menganggap penampilannya tidak cukup baik," ujarnya mengungkapkan.

Menariknya, Henderson justru menjadi idola baru di Anfield dalam dua musim terakhir. Total ia sudah mencetak 14 gol dari 146 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2130157/isco-bongkar-rahasia-performa-bagus-madrid

http://bola.liputan6.com/read/2129977/krisis-skuat-van-gaal-belum-pikirkan-beli-pemain-lagi

http://bola.liputan6.com/read/2130118/indra-sjafri-ragu-timnas-bisa-juara-piala-aff-2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.