Sukses

Matic: Liverpool Tertinggal Jauh di Belakang Chelsea

Musim lalu Chelsea meraih kemenangan 2-0 di Anfield.

Liputan6.com, London - Nemanja Matic melancarkan perang urat syaraf jelang laga Liverpool lawan Chelsea akhir pekan nanti. Gelandang The Blues yakin The Reds takkan mampu berbuat banyak meski akan bermain di Anfield.

Musim lalu Chelsea meraih kemenangan 2-0 di Anfield. Laga itu sangat diingat pendukung The Reds karena mengubur harapan mereka untuk menjadi kampiun di Liga Premier.

Kini Chelsea pun difavoritkan untuk kembali meraih tiga angka. Terlebih anak asuh Jose Mourinho itu unggul 12 poin atas tuan rumah di papan klasemen.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik di Anfield tahun lalu. Tidak mudah menang di sana, tapi kami mampu menunjukkan kualitas," ujar Matic seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya sedikit terkejut mereka tertinggal jauh dari kami musim ini. Padahal mereka punya tim yang bagus dan saya tak menyangka dengan posisi Liverpool di klasemen sekarang."

Pemain asal Serbia itu juga ingin timnya mampu mempertahankan penampilan gemilang hingga akhir musim nanti. "Kami berada di puncak klasemen dan ingin tetap di sini. Banyak tim yang menerapkan strategi parkir bus, namun kami tetap menang," ujarnya.

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2129618/mu-mengincar-enam-bek-tengah-ini

http://bola.liputan6.com/read/2129894/putus-mantan-pacar-neymar-tampil-seksi-di-majalah-dewasa

http://bola.liputan6.com/read/2129810/benzema-paling-mematikan-di-eropa-setelah-messi-dan-nistelrooy

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris