Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Panathinaikos vs PSV

Panathinaikos kembali mainkan Marcus Berg, sedangkan PSV kehilangan Jeffrey Bruma.

Liputan6.com, Athena: Duel menentukan bakal tersaji dini hari nanti saat Panathinaikos bentrok lawan PSV Eindhoven pada lanjutan fase grup E Liga Europa. Kedua pelatih tim akan menyiapkan pemain terbaik agar bisa menjaga kans lolos ke fase berikutnya yaitu babak 32 besar.

PSV berada di posisi yang lebih enak karena sudah mengantongi 4 poin. Meski ini juga belum aman karena masih bisa disalip tim dibawahnya yaitu Estoril yang sudah mengoleksi 3 poin. Estoril akan menghadapi tim kuat Dinamo Moskow.

Menghadapi duel penting ini, pelatih Panathinaikos bisa tersenyum karena striker utamanya Marcus Berg akan kembali turun. Dia akan ditandemkan dengan Karelis, sedangkan Klonaridis yang main di pertemuan pertama bakal dicadangkan.

Untuk lini tengah, Panathinaikos kembali mengandalkan trio Zeca, Lagos dan Pranjic. Sedangkan penyerang lubang, Ajagun yang berada di belakang dua striker diharapkan bisa memberikan kejutan lagi seperti di laga pertama.

Sementara itu, PSV bakal kehilangan bek tengah Bruma. Peran dia bakal digantikan Jo De Wijs. Untuk lini tengah, trio Maher, Hendrix dan Guardado diharapkan turut menyokong serangan.


Prediksi Susunan Pemain

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/754924/big/018400900_1414037371-susunan-pemain-psv-vs-Panathinaikos--1-141023.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.