Sukses

Lega Juve Menang, Allegri Berkicau di Twitter

Usai laga di Liga Champions, Allegri berkomentar di akun Twitternya dengan tagar #fiuuu yang mengungkapkan kebahagiaannya

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bisa bernapas lega karena memiliki peluang untuk lolos ke 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Olympiacos 3-2.

Bianconeri awalnya sempat tertinggal 2-1 selama satu jam pertandingan. Namun sebuah gol bunuh diri dari Roberto dan sumbangan gelandang Juve Paul Pogba segera dapat membalikkan keadaan. Si Nyonya tua menjadi unggul 3-2 serta menjaga asa untuk melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa.

Usai laga Juventus vs Olympiakos, Allegri langsung berkicau di akun Twitternya. Mantan pelatih AC Milan itu mengungkapkan kebahagiaannya dapat menghindari kemungkinan Juve tak lolos babak 16 besar. Dia pun menambahkan tagar #fiuuu di akhir kicauannya.

"Kami memenangi semuanya bersama-sama, berjuang sebagai sebuah tim dengan para fans kami. Sekarang, semua tergantung kami, kami bisa menargetkan posisi pertama (di grup). #fiuuu," kicau Allegri.

"Saya baru saja selesai wawancara perihal pasca pertandingan, dan berpikir untuk berbagi kebahagiaan dengan para suporter yang tidak ke stadion," sambung Max di Twit selanjutnya.

"Saya tidak pernah berpikir bisa menghasilkan reaksi (tiwt) berantai ini dan menunjukkan kasih sayang saya yang tumbuh dari fans."

Allegri juga sempat membuat jargon "Dai, Dai, Dai" ketika masih melatih AC Milan, dan tagar #DaiDaiDai kini digunakan untuk mengejek mantan pelatih Milan tersebut.

"Saya hanya mencoba mengekspresikan rasa lega karena dapat menghindari bahaya," tutup Allegri. Juventus dan Olympiakos masih belum memastikan tempat di fase 16 Liga Champions karena memiliki poin sama yakni 6 poin, di bawah pimpinan klasemen Atletico Madrid.


Baca Juga:
Saksikan Live Streaming 4 Laga Europa League di Liputan6.com
Indra Sjafri Ragu Timnas Bisa Juara Piala AFF 2014
Masih Mandul, RvP Kehilangan Tempat di Tim Utama MU


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.