Sukses

3 Klub Siap Tampung Striker Muda Arsenal

Klub mana yang siap menampung striker muda Arsenal yang sedang galau, Joel Campbell?

Liputan6.com, London: Striker muda Arsenal yang sedang kesal, Joel Campbell bisa bernafas lega. Keinginannya untuk meninggalkan Arsenal bakal kesampaian Januari nanti. Setidaknya, ada 3 klub yang sudah siap menampung dia jika Arsenal akan meminjamkannya.

Striker asal Kosta Rika ini memang akrab dengan status pemain pinjaman sejak gabung Arsenal. Tiga musim sebelumnya, dia dipinjamkan ke Lorient, Real Betis dan Olympiakos.

Musim ini, striker berusia 22 tahun itu berharap bisa mendapatkan tempat di skuat The Gunners. Setidaknya, dia mendapatkan jam terbang cukup dengan tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Faktanya, Joel hanya tampil 2 kali musim ini. Itu pun total menit bermainnya hanya 37 menit saja. Tak aneh, kegalauan Campbell ini akan dimanfaatkan betul oleh klub lain yang membutuhkan tenaganya.

Meski striker Arsenal, Olivier Giround cedera cukup lama, tapi Campbell tak juga mendapatkan kesempatan main. Apalagi setelah Arsenal merekrut Danny Welbeck sebesar 16 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Campbell

Ada 3 klub yang siap menampung pemain yang sedang galau ini. Tiga klub tersebut, seperti dilansir Express, adalah AC Milan, Galatasaray dan Olympiakos. Dia kemungkinan bakal diperebutkan pada bursa transfer Januari nanti.

Lalu bagaimana komentar Campbell terkait tawaran-tawaran itu. Justru, Campbell membantah semua berita tersebut. Dia mengatakan berita yang menyebutkan dirinya akan hengkang itu sebagai rumor belaka.

"Saya pemain Arsenal. Semua kabar itu hanya rumor," ujarnya seperti dikutip soccernet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini