Sukses

Pochettino: Musuh Lebih Tangguh di Babak Kedua

Tottenham Hotspur mampu menaklukan Asteras Tripolis di kandangnya sendiri.

Liputan6.com, Tripoli - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai lawannya di fase grup C Liga Europa, Asteras Tripolis, lebih kuat di babak kedua. Akan tetapi akhirnya Spurs tetap mampu memenangkan laga dengan skor 2-1.

"Di babak pertama kami lebih baik dan mampu mencetak dua gol. Di babak kedua Asteras Tripolis mampu memulainya lebih baik," ujarnya seperti dilansir insidefutbol (7/11).

"Kami datang ke sini untuk mendapat tiga angka dan kami berhasil."

Klub asal kota London itu berhasil mengalahkan tuan rumah Asteras Tripolis 2-1. Namun seluruh gol bagi Spurs tercipta di paruh pertama.

Andros Townsend sukses menjadi penyelamat bagi timnya itu dengan raihan satu golnya di menit 36 dan satu assistnya yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Harry Kane pada menit 42. Asteras hanya mampu membalas satu gol melalui eksekusi penalti Jeronimo Barrales menit 90.

Berkat hasil ini, Spurs kini berada di puncak klasemen dengan raihan delapan poin. Sedangkan Asteras berada di posisi ketiga dengan empat poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini