Sukses

"Persib Punya Kans Juara Liga Super Indonesia"

Persib berambisi ingin menang lawan Persipura meski statistiknya kalah dibanding tim asal Papua tersebut.

Liputan6.com, Palembang - Persib Bandung terakhir kali menjadi juara di pentas sepak bola Indoneaia pada 1994. Kini, mereka punya kesempatan untuk menjadi juara setelah 20 tahun berharap.

Pada Jumat (7/11/2014), Maung Bandung --sebutan Persib-- bisa menjadi kampiun Liga Super Indonesia (ISL) 2014 jika bisa mengalahkan juara bertahan, Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

"Kami mempunyai kans untuk meraih juara lagi meski menghadapi tim bermental juara. Jelas kami ingin menang lawan Persipura meski statistik kami kalah dibanding mereka," ucap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Juru taktik yang akrab disapa Djanur tersebut berharap Firman Utina dan kawan-kawan tampil maksimal, meski tiga hari sebelumnya menjalani pertandingan berat melawan Arema Cronus Indonesia di babak semifinal.

"Karena ini final, saya harap pemain punya motivasi tinggi. Meski kelelahan, tapi jika bermain dengan semangat, maka kekuarangan fisik bisa ditutupi," tutur dia.

"Saya tak mau pemain antiklimaks di final. Saat semifinal, kami bermain sangat maksimal. Masih ada pertandingan yang harus dimenangkan," tegas mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut.

 

Baca Juga:

4 Faktor Persib Kian Dekat dengan Gelar Juara

Kisah Persipura yang Bangga Menjadi Bagian Indonesia

Ronaldo Tegaskan Tak akan Pulang ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.