Sukses

Selebrasi Unik Bintang Borussia Dortmund

Marco Reus merayakan gol ke gawang Bayer Muenchen dengan menutup kedua daun telinganya.

Liputan6.com, Dortmund - Bintang Borussia Dortmund Marco Reus mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Galatasaray dalam laga Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa 4 November lalu. Ada yang unik saat Reus merayakan gol pertama timnya. Dia menutup mulut dengan tangannya.Entah pesan apa yang hendak disampaikan sang pemain. Yang jelas selebrasi Reus belakangan ini membuat bingung, terutama di tiga pertandingan terakhir.Saat mencetak gol ke gawang St. Pauli, pada lanjutan kompetisi DFB Pokal, Reus menutup kedua mata dengan menggunakan dua telapak tangannya. Ketika membuat gol ke gawang Bayern Muenchen, ia merayakan gol dengan menutup kedua daun telinganya.Akhirnya, selebrasi aneh Reus terungkap juga. Seperti dilansir Dailymail, Jumat (7/11/2014), ternyata, dia meniru gaya monkey iPhone messenger emojis. Simbol monyet menutup mata, telinga dan mulut sudah sangat terkenal.

Simbol, plesetan dari kalimat "tidak mendengar kejahatan, tidak melihat kejahatan, berbicara tidak jahat" adalah salah emojis yang paling populer digunakan pada iPhone. Belum diketahui apakah Reus akan melanjutkan tren dengan meniru simbol emoji lain?Reus biasa bermain dalam posisi gelandang serang atau pemain sayap. Dia dikenal karena kecepatan dan tekniknya, ia juga mampu beradaptasi dengan banyak fungsi yang berbeda.Reus telah bermain untuk tiga klub selama karier seniornya, terutama dan sebagian besar di Borussia Monchengladbach. Tahun 2012 adalah musim yang paling sukses, ia mencetak 18 gol dan 8 assist, dan membantu Monchengladbach mengamankan tempat di Liga Champions musim berikutnya. Reus setuju pindah ke klub Borussia Dortmund pada akhir musim itu.

 

Baca Juga:

Persipura vs Persib: Perang Kekuatan Timur dan Barat

Van Gaal Siapkan Skenario Lain Jika RvP Masih Mandul

Messi Sebut Gol ke Gawang MU Paling Indah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.