Sukses

Mantan Model Seksi Jadi Wasit Liga Italia

Ia sudah memiliki lisensi wasit bertaraf profsional.

Liputan6.com, Roma - Sepak bola Italia kian bewarna dengan keberadaan Claudia Romani. Wanita seksi berusia 32 tahun itu bakal menjadi wasit di ajang Serie A dan Serie B Italia.

Romani sudah memiliki surat izin memimpin pertandingan. Apa yang diraihnya mencatatkan sejarah, sebab ia merupakan satu-satunya wasit wanita yang bakal memipin pertandingan bertaraf profesional.

"Berlari di sekitar lapangan dengan semua pemain dan menyebut tembakan merupakan sebuah kesempatan yang sangat menarik," ucapnya seperti dilansir Daily Mail.

Sebelum menggeluti profesinya ini, Romani bekerja sebagai model majalah dewasa. Tak jarang, ia memperlihatkan lekuk tubuhnya yang dapat memancing perhatian para kaum adam.

Kecintaannya pada sepak bola membuat Romani berani mengambil keputusan meninggalkan masa lalunya sebagai model dan beralih menjadi wasit. Meski bakatnya diragukan, Romani tetap optimistis bisa menjadi pengadil yang tegas di arena pertandingan.                                                                         

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/762540/original/027441500_1415344446-Romani_1.jpg

Baca juga:

Manchester City Akan Pecat Pellegrini, Jika....

Ajax vs Barcelona: Bukti Gerard Pique Mulai Tersingkir

Van Gaal Siapkan Skenario Lain Jika RvP Masih Mandul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini