Sukses

Aguero Tak Akan Pindah Klub Sebelum Memenangkan Liga Champions

Sejauh ini Manchester City masih kesulitan bersaing di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero memberikan janji yang membuat fans Manchester City berbahagia. Penyerang kebangsaan Argentina itu tak akan pergi ke klub lain sebelum membawa The Citizens juara Liga Champions.

"Kontrak saya tersisa empat tahun lagi. Namun di luar itu, saya akan berusaha untuk tetap tinggal sebelum kita memenangkan Liga Champions," ucap Aguero saat meluncurkan buku autobiografinya, Jumat (7/11/2014).

Sejauh ini City masih kesulitan bersaing di kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut. Musim ini saja, mereka belum mampu beranjak dari posisi empat klasemen grup E Liga Champions.

Peluang City untuk lolos ke babak 16 besar terbilang kecil karena mereka hanya memiliki dua poin. Jalan Aguero Cs makin bertambah berat karena harus menghadapi dua tim raksasa Eropa, Bayern Muenchen dan AS Roma.

Meski demikian, Aguero enggan bersikap pesimistis. Ia yakin timnya bisa meloloskan diri dari babak penyisihan grup.

"Ini bukan kesalahan manajer. Ini juga menjadi tanggung jawab pemain. Kami semua patut disalahkan sebab kami adalah satu tim," ungkapnya.

"Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk bermain sepak bola. Dari pengalaman tersebut, saya menyadari bahwa ada banyak hal yang mungkin bisa terjadi. Kami memiliki dua laga sisa dan masih ada kesempatan untuk melakukan hal yang benar," tambahnya.

Kekalahan terakhir City di ajang Liga Champions didapat pada 6 November 2014 lalu. Saat menjamu CSKA Moskow di Etihad Stadium, City dipaksa bertekuk lutut. Saat itu, Aguero dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-2.

 

Baca juga:

Mantan Model Seksi Jadi Wasit Liga Italia

Lakukan Tindak Kekerasan, Kiper Seksi AS Diseret ke Meja Hijau

Mourinho Latih Barcelona Mulai 2016?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.