Sukses

Real Madrid Vs Rayo Vallecano, Akankah James Rebut Peran Bale?

James Rodriguez kerap mengisi posisi Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kemungkinan masih mengistirahatkan Gareth Bale saat menjamu Rayo Vallecano, Minggu (9/11/2014) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Pelatih Carlo Ancelotti diperkirakan masih mempercayakan James Rodriguez untuk mengantikan peran Bale.

Kondisi Bale memang sudah cukup membaik pasca cedera yang menimpanya. Terbukti bintang asal Wales itu dimainkan sebagai pemain pengganti saat Los Blancso jumpa Liverpool di Liga Champions.

Namun pemain gelandang dalam formasi 4-4-2 yang akan diusung Ancelotti kemungkinan akan ditempati Isco, Toni Kroos, Luka Modric, dan James Rodriguez. Mereka akan menyokong duet maut, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Di kubu lawan, pencetak gol terbanyak klub dengan raihan enam gol saat ini, Leo Baptistao, wajib dipilih sang pelatih jika ingin mencuri poin di markas Madrid.

Ia harus disokong oleh gelandang serba bisa, Gael Kakuta. Pasalnya pemain asal Prancis ini kerap memberi kejutan dari lini kedua, terbukti dengan raihan dua golnya sejauh ini di Liga Spanyol.

Di barisan penjaga gawang, Rayo Vallecano, masih dibingungkan dengan kondisi penjaga gawang, Tono. Namun jika ia bugar, maka ia akan menjadi pilihan utama sang pelatih di bawah mistar gawang.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/762254/original/025819600_1415288568-susunan-pemain-madrid-vs-rayo-vallecano-1-141106.jpg

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini