Sukses

"Berpesta Poralah, Bobotoh!"

Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita berharap pesta berlangsung tertib dan tidak meninggalkan nilai-nilai kesantunan

Liputan6.com, Bandung: Gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 yang diraih Persib Bandung memang layak untuk disambut dengan pesta. Demikian disampaikan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita. "Berpesta-poralah, Bobotoh," kata Glen, belum lama ini.

Glen menilai Bobotoh terutama di Bandung dan Jawa Barat memang layak untuk berpesta. Sebab, penantian panjang mereka telah berakhir setelah Persib mengalahkan Persipura melalui drama adu penalti.

Meski begitu, Glen tetap berharap pesta berlangsung tertib dan tidak meninggalkan nilai-nilai kesantunan Pasundan.

Sementara itu, ribuan pendukung Persib, yang disebut Bobotoh, siang tadi menyambut kedatangan tim kebanggaan mereka, Sang Juara Indonesia Super League 2014. Bobotoh menyambutnya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Tim Maung Bandung Persib asuhan pelatih Jajang Nurjaman pulang menggunakan pesawat Hercules dari Palembang. "Bobotoh akan menyambutnya di jalur Bandara-Padjadjaran hingga ke mess Persib," kata Koordinator Humas Persib Bandung Bermartabat Irfan Suryadiredja.

 

Baca Juga:

Setelah Juara ISL, Persib Kini Bidik Piala AFC

Persib Juara, Ridwan Kamil Takut Botak Mirip Upin Ipin

Mendarat dengan Hercules, Persib Langsung Pamer Trofi ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini