Sukses

Alexis Sanchez vs Bony: Duel Bomber Haus Gol

Alexis Sanchez dan Wilfried Bony selalu jadi andalan karena sering membawa timnya meraih kemenangan

Liputan6.com, Swansea: Beban cukup berat akan dirasakan Alexis Sanchez dan Wilfried Bony saat Arsenal berjumpa dengan Swansea di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu 9 November 2014 malam WIB. Kedua bomber itu menjadi tumpuan klubnya dalam laga tersebut. Maklum, penampilan Sanchez dan Bony tengah menunjukkan performa yang luar biasa.   

Sanchez sudah mencetak lima gol dari tiga laga terakhir Arsenal di Premier League, dan membawa tim meraih dua kemenangan. Sedangkan Bony sudah mencetak empat gol di liga musim ini.

Sanchez beberapa hari lalu dianugerahi gelar PFA Fan Player of the Month untuk bulan Oktober. Penghargaan itu diperoleh mantan pemain Barcelona itu setelah tampil cemerlang di bulan tersebut.

Di bulan Oktober Sanchez tampil impresif dengan mencetak tiga gol yaitu saat bermain imbang 2-2 dengan Hull City dan menang 2-0 atas Sunderland. Penghargaan tersebut rencananya baru akan diberikan akhir bulan ini. Seorang fans yang beruntung akan dipilih sebagai orang yang memberikan penghargaan tersebut pada Alexis Sanchez.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Sanchez. "Kualitasnya luar biasa. Dia berjuang dan dia bisa mencetak gol. Itu yang Anda inginkan dari pemain hebat," puji Wenger.

Sementara itu, kubu Swansea boleh bernapas lega setelah Bony dikabarkan sudah memperpanjang kontraknya dengan pihak klub. Pemain internasional Pantai Gading tersebut, yang bergabung dengan The Swans pada 2012, sebelum ini santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain usai mengemas 25 gol musim lalu.

Sejak didatangkan dari Vitesse Arnhem pada 2013 lalu, Bony telah menjadi salah satu penyumbang gol terbanyak bagi Swansea. Di musim pertamanya saya pemain asal Pantai Gading itu berhasil mencetak 26 gol di semua ajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.