Sukses

Andalkan Duet RVP-Rooney, Ini Susunan Pemain MU vs Palace

Di posisi ujung tombak, Palace mengandalkan mantan striker MU, Fraizer Campbell.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kembali menurunkan duet Wayne Rooney dan Robin van Persie dalam laga lawan Queens Park Rangers (QPR) sesaat lagi. Manajer Louis van Gaal berharap duet keduanya akan mampu menjebol gawang The Eagles.

Ada dua perubahan yang dilakukan van Gaal ketimbang laga lawan Manchester City pekan lalu. Daley Blind akan diduetkan dengan Patrick McNair di lini belakang.

Sedangkan di lini tengah MU akan mengandalkan Angel Di Maria, Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, dan Michael Carrick. Kombinasi keempatnya akan mendukung kinerja van Persie dan Rooney yang akan menjadi tumpuan untuk mencetak gol.

Dari kubu Palace, manajer Neil Warnock melakukan empat perubahan. Adrian Mariappa, Damien Delaney, James McArthur, dan Jason Puncheon tampil sebagai starter.

Sedangkan Wilfried Zaha yang berstatus pemain pinjaman dari MU, tak boleh tampil di laga ini. Di posisi ujung tombak, Palace mengandalkan mantan striker MU, Fraizer Campbell.

MU: De Gea, Valencia, McNair, Blind, Shaw, Fellaini, Carrick, Januzaj, Rooney, Di Maria, van Persie.

Palace: Speroni, Mariappa, Delaney, Dann, Ward, Puncheon, Ledley, McArthur, Bolasie, Chamakh, Campbell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.