Sukses

Toni Kroos yang Mendapat 'Kebebasan'

Kroos mencetak gol pertamanya untuk Madrid saat melawan Rayo Vallecano.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji gelandang Toni Kroos. Di mata Ancelotti, Kroos bermain sangat baik saat melawan Rayo Vallecano.

Madrid menang telak 5-1 atas Vallecano pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (9/11/2014) dinihari WIB. Dalam laga itu, Kroos mencetak gol ketiga Madrid pada menit 55. Itu juga menjadi gol pertama Kroos untuk Los Blancos.

"Kroos adalah pemain terbaik dari pertandingan itu dan ia bahkan mencetak gol pertamanya. Saya terkejut karena ia telah bermain di level yang sangat besar," puji Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Dia bebas untuk menyerang. Ketika ia maju, Modric tetap di tengah. Duet mereka bagus dan dan keduanya bermain fantastis," tambahnya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/763252/original/054295800_1415501244-tag-reuters__1_.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga berbicara soal rotasi Gareth Bale dan Isco. Ketika Bale absen karena cedera, Isco tampil impresif. Dan kini setelah Bale pulih, Isco kembali ke bangku cadangan.

"Bale memberi kami lebih banyak kecepatan dan kemampuan dalam serangan. Anda tidak dapat selalu mengontrol permainan. Bale dan Isco adalah pemain dengan kualitas yang berbeda. Dalam pertandingan berikutnya, Isco mungkin bermain dan James yang jadi cadangan," ucap Ancelotti.

Baca Juga

Persib Juara ISL, Suporter Persija Ditagih Kawin dengan Monyet

Nazar Unik Usai Persib Juara ISL

6 Gelandang Ini Bisa Jadi Solusi Buat Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini