Sukses

Cetak Gol Kemenangan MU, Mata: Aku Sebenarnya Menderita

Mata jadi pahlawan kemenangan MU. Tapi ia menderita. Apa yang sebenarnya terjadi?

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata mengaku bahagia timnya meraih kemenangan atas Crystal Palace. Namun, pemain Spanyol itu juga menderita. Apa yang sebenarnya terjadi?

Setan Merah menekuk Palace 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (8/11/2014). Dalam laga itu, Mata jadi pahlawan kemenangan MU.

Masuk di babak kedua menggantikan Adnan Januzaj, Mata sukses melesakkan gol kemenangan Setan Merah pada menit 67. "Kemenangan itu adalah perasaan yang hebat bagiku, tim dan fans," kata Mata kepada Sky Sports.

"Aku pikir fans pantas mendapatkan lebih baik dari apa yang mereka dapatkan sekarang. Kami akan mencoba sebaik mungkin dalam pertandingan berikutnya untuk mendapatkan hasil bagus dan naik peringkat di klasemen."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/763259/original/019448100_1415503079-tag-reuters__1_.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mata tak menjadi pilihan utama Manajer Louis van Gaal musim ini. Ia sering mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Namun demikian, mantan pemain Chelsea itu mampu membukukan 3 gol.

"Aku menderita di bangku cadangan karena aku melihat kami kesulitan. Kami tak mampu mengurangi kesenjangan, menciptakan banyak peluang. Tapi ketika aku masuk ke lapangan, aku hanya ingin mencoba untuk mengubah pertandingan dan aku berhasil."

"Ini kemenangan besar dan sangat penting. Setelah dua atau tiga pertandingan tanpa kemenangan, kami membutuhkan tiga poin dan akhirnya kami mendapatkannya," ucap Mata.

Baca Juga

Persib Juara ISL, Suporter Persija Ditagih Kawin dengan Monyet

Nazar Unik Usai Persib Juara ISL

6 Gelandang Ini Bisa Jadi Solusi Buat Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.