Sukses

Valencia vs Bilbao: Spirit "Los Che" Balik ke Champions

Valencia berpeluang isi posisi dua klasemen jika menang lawan Bilbao.

Liputan6.com, Roma: Valencia menjadi kekuatan yang cukup menakutkan di persaingan La Liga Spanyol musim ini. Ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka tembus empat besar klasemen.

Valencia bertekad ingin terus mempertahankan posisi empat besar. Salah satunya dengan mengalahkan Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga yang berlangsung dini hari nanti di Mestalla.

Salah satu pemain yang memiliki semangat tinggi untuk mewujudkan itu adalah kiper Diego Alves. Kiper yang baru kebobolan 9 kali dari 10 laga yang sudah dilalui ini bertekad membantu "Los Che", julukan Valencia, tetap berada di empat besar hingga akhir musim nanti.

"Musim lalu, kami juga punya skuat kompetitif tapi segalanya berjalan mulus buat kami musim ini. Target kami yaitu lolos ke Liga Champions, tapi kami harus terus fokus di setiap laga," tandasnya seperti dikutip situs resmi klub. (Bersambung ke page 2: Prediksi Susunan Pemain)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Valencia tak hanya bisa mengamankan posisi empat besar saat menghadapi Bilbao nanti. Bahkan, "Los Che" berpeluang untuk menyalip Barcelona kembali di posisi dua klasemen sementara La Liga. Syaratnya tentu Valencia harus menang.

Valencia akan tetap mengandalkan duet Paco Alcacer dan Rodrigo di lini depan. Sedangkan Duet Mustafi dan Otamendi mendapatkan garansi untuk menjaga lini pertahanan Valencia.

Sedangkan Bilbao akan menampilkan Guillermo sebagai striker tunggal untuk menggantikan Aritz Aduriz yang cedera. Sedangkan Susaeta diharapkan bisa mengganti peran Iker Muniain yang juga absen di lini tengah.

 
Prediksi Susunan Pemain:

Valencia (4-4-2)

1 Diego Alves;19Barragan,5Mustafi,23Otamendi,31Jose Gaya;8 Feghoulli,18 Javi Fuentes, 21 Andre Gomes, 11 Piatti;9 P Alcacer, 17 Rodrigo

cadangan: 13 Yoel, 22 Carles Gil, 7 Negredo, 20 R de Paul, 2 Joao Cancelo, 3 Ruben Vezo, 4 Filipe Augusto


Athletic Bilbao (4-2-3-1)

1 Iraizoz;10 De Marcos, 18 Gurpegi,4Laporte,24Balenziaga;6San Jose, 17 Mikel Rico;14Susaeta,7Benat, 11 Ibai;22 Guillermo

cadangan: 13 Lago,16 Etxeita,12Bustinza,8 Iturraspe,21 Viguera,15Iraola

 

Baca Juga:

Januari, MU Bakal Tentukan Nasib van Persie

Nazar Unik Usai Persib Juara ISL

Mourinho: Buku Luis Suarez Sampah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.