Sukses

Ridwan Kamil Gunduli Rambut Sebelum Arak-Arakan Persib

Pesta rakyat berupa pawai piala ISL oleh para pemain Persib akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung baru saja meraih mahkota juara Indonesia Super League usai mengalahkan Persipura Jayapura di Final ISL 2014 Jumat (7/11) lalu. Sebelum laga final, Walikota Bandung Ridwan Kamil sempat bernazar akan memangkas habis rambutnya bila Persib keluar sebagai juaranya.

Dikutip dari akun Twitter @infobdg bahwa pesta rakyat berupa pawai piala ISL oleh para pemain Persib akan dimulai pukul 14.00 WIB. Sebelum pawai dibuka secara resmi oleh sang walikota, Ridwan akan melunasi janjinya terlebih dahulu untuk menggunduli rambutnya.

Jalur resmi pawai piala ISL oleh para pemain akan dimulai dari Bundaran Cibiru - Cicaheum - Kiara Condong - Flyover Kircon - Jl. Gatot Subroto - Jl. Asia Afrika - Jl. Sudirman - Jl. Rajawali - Jl. Pajajaran - Jl. Merdeka - Jl. Lembong - Jl. Kosambi - Jl. Ahmad Yani - Jl. Supratman - Gasibu.

Ridwal Kamil juga sempat berkicau di Twitter soal surat edaran yang menyebutkan pawai Persib akan dimulai pukul 07.00 WIB.

ridwan kamil @ridwankamil

Ada broadcast ttg syukuran rakyat di Gasibu utk kemenanganPersib yang jam 7.00 pagi itu HOAX. yg betul acara2 mulai jam 14.00. cc @infobdg

 Embedded image permalink

Beberapa momen saat Ridwan Kamil potong rambut (twitter)

Baca Juga:

Januari, MU Bakal Tentukan Nasib van Persie

Nazar Unik Usai Persib Juara ISL

Mourinho: Buku Luis Suarez Sampah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.